Beli Emas Batangan Di Butik Emas Banjarmasin


               

 Assallamuallaikum 

                Kali ini saya mau bagi pengalaman yang mungkin berguna bagi kamu sang pejuang mahar atau buat kamu yang mau beli emas batangan di kota Banjarmasin.
                Jadi gini awalnya saya mau nyari  uang Dinar buat investasi buat melindungi nilai uang saya dari gerusan inflasi, berawal dari baca buku dan informasi dari internet saya memutuskan buat nyari dan beli uang Dinar di Butik Emas LM  Banjarmasin di JL. A. Yani Km.02 (Depan Duta Mall)Sungai Baru, Banjar Tengah Banjarmasin -  Kalimantan Selatan 70233 Telp : (0511) 3268496.
Butik Emas Banjarmasin
tepatnya tanggal 22 September 2018 sekitar jam 10 saya putuskan buat langsung meluncur ketempat tersebut.
                Saat pertama kali masuk pastinya ada securitynya bantu kita di depan pintu dan langsung nyuruh kita buat nunggu di kursi yang sudah di siapkan buat nunggu antrian kebetulan saat itu antriannya nggak banyak Cuma nunggu dua orang, jujur sebenarnya saya rada minder denger transaksi dua orang sebelum saya karena mereka beli emas bisa kurang lebih 50 s/d 100 jutaan gookill. Nggak lama kemudian baru deh giliran saya duduk di depan CS nya dan langsung di sapa dengan ramah oleh mbaknya, saya langsung tanyain tentang uang dinar yang rencananya saya mau beli di sana tapi sayangnya pas mbak nya jelasin bahwa uang dinar bisa di beli tapi nggak bisa di jual lagi di sana yahchkhkhk kecewa dech, tapi ya nggak papa masih ada emas batangan yang aku langsung tanyain harganya dan mbaknya langsung nunjukin daftar harga emas batangan dengan harga yang paling update dan saya langsung milih aja yang sesuai budget saya saat itu dan langsung milih emas batangan 10 gram dengan harga Rp 6.255.000 (Harga sudah termasuk PPH 22 0,9%), ouwh iya kalo kamu punya NPWP bisa beli dengan harga yang lebih murah 0,45% selisihnya, selain bayar cash di sana juga bisa bayar dengan kartu debit, untuk kasus saya sendiri saya pakai uang cash aja, langsung bayar di sana sama mbaknya dan setelah bayar kita bakal di kasih faktur dan langsung aja kita di arahin ke loket buat ambil emas orderan kita dan jangan lupa fakturnya yang di kasih mbaknya tadi di bawa juga dan terus kita tanda tangan dan baru dech emasnya di kasih dan jangan lupa periksa dulu sebelum pulang.

Berikut Foto Emas batangan FG 10 gram dengan kemasan baru
FG 10 g Dari depan
 
FG 10 g dari belakang
Untuk mengetahui keasliannya mudah banget temen-temen kita bisa download aplikasi CertiEye di Playstore lalu tinggal scan aja barcode yang ada di belakang kemasan kalo muncul logo Antam InsyaAllah itu asli deh, terakhir neih kalo kemasannya sebaiknya nggak usah di buka karena kalo kemasannya udah kebuka atau rusak saat kita jual lagi kata mbaknya yang ada di loket maka harganya bakal di kurangin.

Untuk Cek Harga emas kita bisa akses websitenya di www.LogamMulia.com dan cek aja sesuai domisili temen-temen.


                Sekian semoga informasinya bisa bermanfaat.
                 
Wassallamuallaikum

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Beli Emas Batangan Di Butik Emas Banjarmasin "

Posting Komentar